Nutrisi Hidroponik

Hidroponik merupakan teknik bercocok tanam dengan TIDAK menggunakan tanah sebagai media tanam. KUNCI sukses bertanam hidroponik adalah pada NUTRISI yang diberikan kepada tanaman mulai dari semai benih sampai dengan umur siap panen. Adapun nutrisi hidroponik yang diaplikasikan, bisa membeli pekatan yang sudah jadi ataupun membuat pekatan sendiri dan melarutkan di rumah.

Nutrisi hidroponik tebagi menjadi 2, sering disebut dengan Nutrisi AB Mix, karena terdiri dari 2 kemasan, yakni kemasan A dan kemasan B. Nutrisi yang dipasarkan pada umumnya masih dalam bentuk kemasan serbuk, maka dari itu kita diharuskan untuk melarutkan sendiri agar bisa dipakai dan diaplikasikan dalam Sistem Hidroponik yang sudah kita buat.

Hal-hal yang dapat memudahkan Teman-teman dalam mendapatkan larutan nutrisi hidroponik yang bagus untuk tanaman hidroponik Anda adalah MELARUTKAN NUTRISI dengan BAIK dan BENAR. Berikut ini beberapa jenis nutrisi yang bisa menjadi rekomendasi juga untuk diberikan ke tanaman hidroponik:






Silahkan jika membutuhkan nutiri hidroponik, buka halaman berikut ini:
http://hidroponikshop.com/category/peralatan-hidroponik/nutrisi-hidroponik/


Sumber Informasi:
- Trubus Edisi 535
- My Trubus
- Bertanam Sayuran Hidroponik Ala Paktani Hydrofarm
Share on Google Plus

About admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar